Tidak Ada Cara Menjadi Cepat Kaya Tanpa Modal

kaya cepat tanpa modalAnda tidak akan pernah bisa cepat kaya apalagi tanpa modal, MUSTAHIL, sampai kapanpun tidak akan ada cara cepat menjadi kaya. Seperti mimpi bukan? Tiba-tiba seseorang yang Anda tidak kenal datang begitu saja, menawarkan bantuan/cara cepat menjadi kaya bahkan tanpa modal. Apakah betul uang datang semudah itu dengan sendirinya. Banyak orang yang akhirnya berjudi (ingin cepat kaya) dengan hidupnya, keinginan untuk mendapatkan banyak uang dengan cepat seperti inilah yang sering dimanfaatkan oleh para penipu untuk mengeruk keuntungan seperti:

  • Kerja dari rumah penghasilan pasif 10 jt/bulan
  • Cepat kaya dan bahagia dengan menjadi agen bla.bla.bla
  • Bisnis online ratusan juta per bulan modal laptop dan internet

Yang menyedihkan adalah mereka tidak hanya tertipu, bahkan beberapa dari mereka akan melakukan apapun untuk menjadi cepat kaya (tanpa modal), mereka menghabiskan waktu mereka (yang sangat berharga) dan percaya bahwa apa yang diiming-imingkan akan menjadi kenyataan. Saya punya teman seorang agen MLM yang harus membayar sejumlah uang untuk bergabung menjadi agen, dan dia akan melakukan segalanya (merekrut agen baru) untuk menjadi cepat kaya seperti apa yang sudah dijanjikan oleh para “top leader MLM” tersebut.

Kenyataannya adalah tidak ada cara cepat menjadi kaya, bahkan membangun bisnis juga bukanlah cara cepat menjadi kaya, justru sebaliknya membangun bisnis itu perlu waktu yang lama supaya bisa profit (kaya) dan tentu tidak semudah teori yang sering Anda dengar diluar sana.

Satu-satunya cara tercepat menjadi kaya adalah dengan bekerja keras. Terdengar boring dan klise, namun memang begitulah kebenarannya. Satu-satunya cara mendapatkan uang adalah dengan berusaha dan terkadang juga dibutuhkan uang (modal) untuk mendapatkan uang yang lebih banyak lagi.


Jadi berapa lama waktu yang dibutuhkan seseorang dari nol untuk menjadi kaya?

Untuk sukses dan kaya entah itu melalui bisnis/karir tidak bisa diukur dengan waktu. Bisa saja bisnis Anda meledak dan Anda menjadi milyarder, bisa saja Anda bangkrut dan menjadi gila, bisa saja Anda dipecat, bisa saja Anda cepat di promosikan/naik jabatan, faktor keadaan dan keberuntungan juga sangat berpengaruh dalam kesuksesan Anda.

Jika beruntung Anda mungkin bisa kaya hanya dalam setahun saat menjalankan bisnis Anda, atau bisa saja butuh 40 tahun sampai Anda betul-betul menjadi kaya, atau mungkin sebelum tua Anda sudah bangkrut terlilit hutang.

Untuk menjadi kaya Anda harus berani mengambil resiko, dan tidak semua orang yang ingin kaya berani mengambil resiko. Pendekatan inilah yang dimanfaatkan oleh para penipu, iming-iming tanpa modal atau dengan modal sedikit ini terlihat seperti tanpa resiko sama sekali, dan mereka yang ingin cepat kaya (tanpa resiko) pasti akan sangat tertarik dengan tawaran penipu ini. Namun sayangnya kata “tanpa modal”, “modal sedikit”, “tanpa resiko” itu hanyalah umpan dan bagian dari penipuan, ingatlah baik-baik:

Anda tidak akan pernah bisa menjadi kaya dengan cepat sampai kapanpun.

Jika Anda menghabiskan waktu Anda untuk mencari “cara cepat menjadi kaya” tanpa modal/resiko apapun maka Anda telah menyia-nyiakan hidup Anda, Anda telah membuang-buang waktu yang seharusnya Anda gunakan untuk bekerja mencapai kesuksesan yang Anda impikan.

Mulai dari sekarang berhentilah:

  • Mencari buku-buku cara cepat menjadi kaya tanpa modal/resiko
  • Mengikuti seminar menjadi kaya dengan cepat/instan
  • Membaca artikel di internet tentang cara cepat kaya yang skemanya tidak jelas

cara cepat menjadi kayaJika seseorang yang tidak Anda kenal datang menawarkan kekayaan kepada Anda, berpikirlah, mengapa orang tersebut datang kepada Anda? Mengapa ada seseorang yang “ngakunya” kaya, datang begitu saja menawarkan kekayaan kepada Anda? Mengapa ada ahli properti yang ngakunya bisa membeli rumah tanpa modal tapi malah repot-repot menulis buku/e-book seharga Rp 200.000,-. Faktanya adalah saat seseorang datang kepada Anda, pasti ada hal lain yang ingin diambil/dimanfaatkan dari diri Anda, entah tenaga Anda, waktu Anda, perhatian Anda, uang Anda, dan lain-lain. Bahkan artikel inipun juga sebenarnya menyita waktu dan perhatian Anda.

Jadi bacalah artikel/buku yang betul-betul mengajarkan Anda caranya meraih kesuksesan dengan benar, ikuti seminar/workshop yang betul-betul ada ilmunya, pelajari bisnis yang skemanya jelas dan profitable, keluarkan modal yang memang harus Anda keluarkan. Tidak ada yang namanya jalan pintas, tidak ada yang instan, tidak ada bisnis yang tanpa modal, apapun yang Anda inginkan, just get up and work hard for it.

mau uang harus kerja


Related Post: