Tips & Serunya Belanja Baju Couple di Bukalapak

Bingung menentukan tema pakaian untuk menghadiri resepsi atau acara informal gathering kantor? Mengapa tidak memilih baju couple untuk keluarga. Baju kembaran bersama pasangan atau seluruh anggota keluarga tidak pernah ketinggalan zaman dan tetap anggun menarik perhatian.

Rambu-rambu memilih baju couple yang nyaman

Industri fashion yang terus berkembang menunjukkan bahwa sandang telah berkembang menjadi bagian dari lifestyle, bukan sekadar kebutuhan. Berbagai model baju ditawarkan sebagai komoditas dagang yang memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih sesuai dengan selera dan kepentingan. Baju couple adalah salah satu contoh model busana yang tetap bertahan menjadi pilihan tanpa khawatir ketinggalan zaman.

Awalnya baju bernada seragam hanya dikenakan pasangan suami istri dan dikenal dengan sebutan sarimbit. Kini baju couple bisa dikenakan ayah dan anak lelaki, ibu dan anak perempuan maupun semua anggota keluarga. Agar merasa senang dan nyaman ketika anggota keluarga mengenakan baju seragam, berikut adalah rambu-rambu yang perlu Anda perhatikan saat berbelanja baju couple.


1. Ajak anggota keluarga menentukan pilihan

Berbagai motif busana kembaran tersedia di toko-toko online dan department store, usahakan tidak memilih menurut selera pribadi, namun pertimbangkan pula keinginan anggota keluarga yang lain. Ajak mereka menentukan pilihan terbaik dan pastikan itu merupakan kompromi dari berbagai keinginan semua anggota keluarga.

2. Pilih bahan yang nyaman

Pertimbangkan kenyamanan anak-anak. Hindari memaksakan mengenakan baju couple dari bahan yang kurang nyaman dikenakan anak-anak hanya karena ibunya ingin tampil elegan. Misalnya bahan kebaya dan kain tradisional. Anak-akan akan kesulitan bergerak jika dipaksa mengenakan kebaya dan kain tradisional. Jika ingin memakai baju kembaran berbahan kebaya bersama anak, bisa dipertimbangkan agar si anak cukup mengenakan gaun dengan aksen kebaya sebagai hiasan dan berfungsi layaknya renda.

3. Pilih model universal

Memilih baju seragam yang bisa dikenakan dewasa maupun anak-anak tentu lebih menghemat anggaran. Kaos couple lengan panjang misalnya, bisa dikenakan sang ibu dengan rok maxi sedangkan sang anak bisa mengenakannya bersama jumpsuit.

Belanja baju couple di Bukalapak

belanja baju couple bukalapakSetelah menentukan gambaran baju kembaran yang diinginkan, saatnya menentukan pilihan tempat berbelanja. Sungguh menyenangkan hidup di zaman sekarang, belanja baju pun tinggal menelusuri Bukalapak.com. Berbagai pilihan model baju anak tersedia dan bisa dibeli sesuai anggaran yang ada. Belanja baju di Bukalapak banyak keuntungannya, antara lain:

1. Beragam pilihan

Koleksi baju di Bukalapak komplit. Daripada keluar masuk toko demi menemukan baju impian lebih baik menggulirkan jari untuk berkeliling etalase lapak di Bukalapak.com.

2. Lengkap dengan aksesori pilihan

Selain pilihan jenis baju yang komplit di Bukalapak juga banyak tersedia aksesori pelengkap sebagai pemanis baju kembaran. Topi, jam tangan, hingga aksesori cantik semacam kalung dan gelang imitasi bisa dipilih sesuai selera dan warna baju.

3. Pilihan pembayaran yang fleksibel

Belanja di Bukalapak bisa dibayar melalui kartu kredit, ATM atau di Alfamart dan Indomaret terdekat.

4. Pilihan kurir sesuai keinginan

Bukalapak bekerjasama dengan berbagai perusahaan kurir. Pilihan layanan pengiriman juga beragam, ada Reguler, Yakin Esok Sampai (YES), bahkan yang bisa datang pada hari yang sama dengan menggunakan Grab Same Day atau Go SEND Same Day sehingga jika baju tersebut dibutuhkan untuk keperluan mendadak bisa segera sampai.

Baju couple saat ini menjadi salah satu must have item bagi pasangan suami istri dan keluarga. Selain bisa dikenakan di acara-acara khusus baju kembaran ini sangat menarik perhatian jika dipakai mengikuti kontes foto atau video yang biasa disayembarakan brand tertentu. Jangan lupa belanjanya di Bukalapak.


Related Post: