5 Alasan Mengapa Saya Suka Memakai Kaos Gildan

Sudah lama saya tidak membeli baju baru khususnya kaos karena koleksi baju saya lumayan banyak, namun belakangan ini kaos-kaos lama saya mulai terlihat lapuk dan berlubang sana-sini. Ada yang robek karena sudah terlalu lama, namun tidak sedikit juga yang rusak karena pengaruh mesin cuci.

Ya, mesin cuci memang praktis tapi punya banyak kelemahan, salah satunya adalah bikin baju kita cepat rusak. Walau demikian, tetap saja kita membutuhkan mesin cuci karena tuntutan zaman.

Belakangan ini saya lagi sering membeli kaos, tidak hanya satu merek, saya mencoba beberapa merek kaos dan berbelanja di toko online. Dari sekian merek yang saya beli, kaos Gildan merupakan salah satu kaos favorit saya. Pasalnya, selain nyaman kaos ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan kaos lainnya yang telah saya beli.

Ada 5 alasan mengapa saya suka memakai kaos Gildan, yaitu:


1. Mampu menyerap keringat dengan baik

Jika dibandingkan dengan orang lain, tubuh saya agak sedikit mudah berkeringat. Saat cuaca sedang normal dan orang lain tidak berkeringat, saya bisa berkeringat sangat banyak. Karena mudah berkeringat, saya pun jadi lebih suka menggunakan kaos dibandingkan kemeja.

Dalam memilih kaos, tentu saya memilih yang lembut dan agak tipis supaya nyaman tapi tidak terlalu tipis sampai menerawang/tembus pandang, bisa menyerap keringat dengan baik, dan yang paling penting tidak terasa gatal ketika kita berkeringat.

Pasalnya, dari sekian kaos yang saya beli secara online di Bukalapak, salah satunya ternyata sangat gatal dan tidak nyaman dikenakan ketika tubuh mulai mengeluarkan peluh.

Kaos Gildan ini bisa menyerap keringat dengan baik karena terbuat dari bahan katun pilihan. Kaos ini terasa begitu nyaman saat dikenakan sehingga saya sering menggunakannya untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Mulai dari berolahraga, bekerja di luar ruangan, dan ketika tidurpun saya lebih suka mengenakan kaos ini.

2. Bahannya adem

Alasan kedua mengapa saya suka sekali mengenakan kaos ini adalah karena bahannya yang adem. Kita tinggal di Indonesia yang iklimnya adalah iklim tropis sehingga tidak heran seringkali kita merasa gerah, bahkan akhir-akhir ini cuaca di Indonesia sangat panas bukan?

Mengenakan kaos yang terlalu tebal membuat saya gerah dan mudah berkeringat. Walaupun kaos yang agak tebal memang terlihat berkualitas dan bagus, tapi itu bukan pilihan tepat menurut saya mengingat iklim di Indonesia yang lebih cocok untuk dipadukan dengan kaos yang agak tipis dan berbahan adem.

3. Berkualitas dan murah

kaos gildan bukalapakKarena di rumah saya menggunakan mesin cuci untuk mencuci berbagai jenis pakaian, maka untuk pakaian-pakaian yang sering saya gunakan, sayapun memilih yang kualitasnya lumayan bagus. Pasalnya, mencuci dengan mesin cuci ternyata membuat baju kita lebih mudah rusak dibandingkan dengan mencuci secara manual (menggunakan tangan).

Walaupun hal tersebut mungkin bisa saja dipengaruhi oleh kualitas mesin cuci, namun saya yakin mesin cuci tetap membuat baju lebih mudah rusak dibandingkan dengan mencuci menggunakan tangan. Karena alasan tersebut saya lebih memilih baju-baju atau kaos yang benar-benar berkualitas.

Kaos Gildan merupakan salah satu kaos berkualitas yang tidak menggunakan jahitan samping. Keuntungan inilah yang membuat kaos ini lebih awet ketika dimasukkan ke mesin cuci.

4. Mudah ditemukan

Kaos Gildan adalah jenis kaos polos yang sangat mudah ditemukan. Hampir semua toko online ada yang menjual kaos jenis ini. Tidak terkecuali di Bukalapak, salah satu tempat belanja favorit saya.

5. Pilihan warnanya soft dan pas untuk kulit orang Indonesia

Sebagian besar masyarakat Indonesia berkulit coklat atau sawo matang serta kuning langsat. Pilihan warna yang dihadirkan oleh kaos Gildan ini saya rasa sangat cocok untuk kulit masyarakat Indonesia, sehingga siapapun yang mengenakannya akan terlihat pantas.



Itulah 5 alasan mengapa saya suka memakai dan membeli kaos Gildan di Bukalapak. Bagi kamu yang telah membaca artikel ini dan tertarik untuk mencobanya, kamu bisa langsung mengklik link yang ada di atas.


Related Post: