tips cara pengalaman mencari uang di internet

Saya sudah mencari uang di internet sejak tahun 2013, mulai dari yang abal-abal seperti mengisi survey demi sekedar recehan, jadi member situs click farm (budak yang kerjaannya cuma klik/view konten dari advertiser), affiliate bodong yang komisinya susah banget untuk dicairin…

tips cara orang miskin menjadi kaya

Gimana cara mengubah keadaan orang miskin yang kurang secara finansial, pendidikan (tidak bisa sekolah/kuliah), tidak punya koneksi/relasi, tidak punya modal untuk usaha, dan lain-lain supaya bisa menjadi kaya sejahtera dan sukses dalam hidupnya? Pertanyaan ini sering sekali ditanyakan karena mereka…

tutorial tips cara belajar main selena

Pada tutorial kali ini kita akan belajar bagaimana cara main hero mage assassin yang cukup menarik yaitu Selena. Selena adalah mage yang bisa berubah wujud dan role menjadi assassin sama seperti Roger yang bisa berubah wujud dan memiliki role ganda,…

tutorial tips cara belajar main kaja

Kaja (Nazar King) adalah salah satu hero tank yang unik di Mobile Legends karena sifatnya yang semi support (tank/support). Karakteristik utama hero ini adalah tank yang memiliki mobilitas tinggi untuk melindungi tim serta memberikan damage dan mengontrol keadaan di sekitarnya…

kesalahan player main push solo rank ranked mode mobile legends

Untuk kamu yang tier/pangkatnya masih mentok disitu-situ aja dan rasanya susah banget untuk naik ke Legend dan Mythic, mungkin bakal frustasi padahal udah main lama tapi kok cenderung stuck (bahkan turun karena kalah terus/lose streak), mungkin ada yang salah dengan…

tutorial tips cara belajar main aurora

Pada tutorial hero kali ini kita akan belajar bagaimana cara main menggunakan Aurora dengan baik dan benar, hero ratu es ini dulunya cukup populer dan sering diperebutkan pada ranked mode karena kemampuan crowd control dan damage nya yang sangat baik,…

tips cara mengatasi ping merah hijau mobile legends

Semua player ML pasti sering banget frustasi kalau lagi main Mobile Legends tiba-tiba terjadi lag/eror apalagi pas sedang push rank, padahal udah beli kuota/paket internet yang mahal tetep aja bisa ngelag, ada banyak faktor kenapa kita bisa nge-hang saat main,…

trik khusus cheat hack mobile legends

Trik ini khusus untuk Anda yang masih baru bermain Mobile Legends, karena rahasia-rahasia ini mungkin sudah banyak diketahui oleh player yang udah main ML lama dari season-season sebelumnya, disini ane ingin membagikan 5 trik rahasia (bukan cheat ya) yang sebenernya…

tips cara mudah cepat gratis belajar digital marketing

Bagaimana cara terbaik untuk belajar digital marketing dengan cepat dan gratis (free)? Mungkin Anda sudah sering mendengar berbagai nasihat tentang digital marketing, advertising, cara meningkatkan penjualan, SEO, sosial media marketing, dan bla.bla.bla ujung-ujungnya mereka malah jualan e-book/seminar/workshop, namun tenang saja…

tips cara simpel efektif mudah mencapai kekayaan kebebasan finansial

Apakah mungkin orang miskin yang hidupnya susah bisa mencapai kebebasan finansial? Apakah mungkin seseorang meraih kebebasan finansial di usia muda? Ya tentu bisa, tapi kita perlu bahas dulu sebenarnya apa sih kebebasan finansial itu dan bagaimana cara menggapainya? Simpelnya kita…

rahasia kehidupan sosial dunia kerja kantor perusahaan

Tips berikut ini mungkin terdengar klise tetapi sangat penting untuk mengingatkan Anda bahwa hal-hal sepele/kecil yang kita buat bisa berujung pada akhir karir Anda di suatu kantor/perusahaan, saya ingin membahas tentang beberapa pelajaran dan rahasia (mungkin bukan rahasia bagi yang…

mulai memulai bisnis skill ide konsep passion modal hoki

Manakah hal yang paling penting dalam berbisnis, apakah itu ide/konsep yang brilian, passion yang sangat tinggi, skill yang mumpuni, modal yang besar, atau keberuntungan? Semua hal tersebut memang penting, tapi saya tahu banyak orang yang punya ide tapi tidak pernah…

tutorial tips cara belajar main martis

Martis adalah hero fighter yang cukup sering di banned pada ranked mode sejak awal kemunculannya, padahal di season-season belakangan ini hero fighter cenderung mulai terlupakan, ane sendiri jarang sekali melihat role fighter (fighter damage) terdapat dalam ranked tier legend-mythic, namun…