5 Hero Paling Gampang Untuk Penta Kill (Cara Mudah Dapat Savage)


Apakah kamu bosan udah main ratusan bahkan ribuan game tapi ga kunjung dapet penta kill atau savage? Memang bisa dapat penta/savage itu kadang perlu keberuntungan juga, tapi peluang kamu dapet penta kill bakal lebih tinggi kalau kita menggunakan hero-hero yang lebih gampang untuk ngekill berturut-turut.

Biasanya hero yang paling gampang dapet penta kill adalah marksman pada phase late game karena memang semua mm didesain untuk membunuh semua hero lawan dengan cepat, atau bisa juga fighter burst damage pada akhir permainan (late game).

Ciri kriteria hero yang ideal untuk mendapatkan pentakill/savage:

  • Punya burst damage yang tinggi dan continue (terus-terusan), biasanya ini hanya dimiliki oleh mm/fighter pada phase late game karena mereka menyerang dengan basic attack yang sakit dan cepat, berbeda dengan mage seperti Eudora yang hanya bisa sekali serang (one shot) dan harus menunggu cukup lama untuk bisa burst damage kembali.
  • Punya mobilitas yang cukup tinggi, gunanya untuk mengejar lawan yang kabur, biasanya yang sering terjadi saat sudah triple kill dan quadra kill (maniac), musuh terakhir malah kabur supaya kita ga dapet penta, makanya kita perlu pakai hero yang punya skill kejar/chase yang baik.
  • Punya kemampuan bertahan/survive yang baik, karena kita akan membunuh 5 musuh sekaligus maka tentu juga perlu skill untuk melindungi diri/kabur selain tim yang suportif.

Role hero yang sulit untuk mendapat penta adalah hero tank, mage, dan support, sedangkan role hero yang lebih mudah untuk mendapat penta adalah marksman, fighter, dan assassin. Namun bukan berarti tank dan mage tidak bisa mendapat savage, karena tergantung keadaan, komposisi tim dan keberuntungan juga.


Berikut ini adalah 5 hero yang paling gampang & ideal untuk mendapatkan penta kill atau savage:


1. Karina

assassin paling gampang mudah karina mobile legendsMenurut ane Karina adalah hero yang paling mudah untuk mendapatkan savage karena ultinya (termasuk skill 1 & 2) yang bisa tereset setiap mendapatkan kill, bisa dibilang memang hero ini sepertinya di desain untuk mendapatkan penta kill dalam permainan, skill-skillnya spesialis untuk membunuh lawan 1-1 dan sangat cocok buat kamu yang kebelet pengen dapat penta kill, jadi cobalah sering-sering latihan menggunakan hero ini.

Ga percaya? Coba aja lihat sekilas cuplikan video berikut, betapa gampangnya dapat savage pake hero ini.

2. Irithel

hero irithel mobile legends

Pada phase late game Irithel adalah hero marksman yang paling kuat, berkat kemampuannya menyerang sambil bergerak dan skill ultimate nya yang massal, bisa dikatakan Irithel adalah marksman yang paling gampang untuk dapat penta kill dalam permainan.

Kenapa gampang? Karena skill ultinya bisa membunuh semua musuh sekaligus ditambah lagi ia bisa mengejar lawan atau main tarik ulur dengan skill pasif dan skill 2 nya, hero ini sangat cocok untuk kamu yang mau dapaet savage sambil main aman.

Baca juga: Tutorial cara main Irithel

3. Moskov

hero moskov mobile legendsKalau urusan damage massal Moskov itu 11-12 dengan Irithel karena berkat skill pasifnya ia bisa membunuh lawan sekaligus terutama pada phase late game, bahkan saat tim war kita bisa saja menyerang tank lawan dan hero-hero dibelakangnya malah terkena damage yang lebih menyakitkan (skill pasif Moskov) karena efek penetration nya.

Ditambah lagi skill ultinya cocok untuk finishing untuk musuh yang sedang sekarat dan meningkatkan keberhasilan kita dalam mendapat pentakill. Namun Moskov termasuk hero marksman yang paling sulit dikuasai dibanding mm lainnya jadi perlu positioning yang tepat dan sering latihan untuk bisa memainkan hero ini dengan baik.

4. Roger

hero roger mobile legendsPada phase late game Roger adalah fighter (semi marksman) yang punya burst damage sangat tinggi, ditambah kemampuan survive dari keenam skillnya serta movement speed yang sangat cocok untuk menghabisi lawan satu per satu, membuatnya menjadi salah satu hero fighter yang paling berpotensi mendapatkan penta kill pada akhir permainan.

Biasanya user Roger menciduk hero-hero mage/marksman lawan dari belakang, barulah ia terakhir menghabisi tanker untuk mendapatkan savage.

5. Zilong

hero tergampang fighter zilong mobile legendsZilong juga merupakan hero fighter yang memenuhi kriteria terbaik untuk mendapatkan savage, burst damage tinggi yang continue, movement speed yang cepat, semua skillnya bertujuan untuk mengejar/menciduk lawan, serta kemampun survive yang sangat baik, berkat skill ultinya ia bisa dengan sekejap menghabisi lawan satu per satu terutama mage dan marksman bakal jadi tempe dalam hitungan detik kalau ketemu Zilong pada phase late game.

Ditambah lagi skill ultimate nya juga bisa digunakan untuk melepaskan diri dari CC, skill 1 nya bisa mencegah lawan untuk kabur dari serangannya, dan skill 2 nya memiliki range yang cukup jauh untuk engage/mengejar lawan, betul-betul fighter yang sangat ideal untuk mendapatkan penta kill pada akhir permainan.

6. Fanny (bonus)

tutorial tips cara belajar main fannySebenarnya Fanny juga merupakan hero yang sangat memenuhi kriteria untuk mendapatkan savage, apalagi setelah skill pasifnya di rework, kemampuan burst damage yang continue, mobilitas yang sangat tinggi, serta kemampuan survive/bertahan hidup yang sangat baik, namun sayangnya hero ini adalah hero tersulit untuk dikuasai di Mobile Legends.

Ditangan pro player maka sangat mudah untuk mendapatkan penta kill menggunakan hero ini bahkan tanpa bantuan kerja sama tim kalau playernya pro banget tidak mustahil untuk mendapatkan savage dalam kondisi 1 vs 5.



Itulah 5-6 hero yang paling gampang untuk mendapatkan penta kill (savage) dalam pertempuran, saran ane gunakanlah Karina dan Irithel karena mereka berdua adalah yang paling gampang dimainkan dan dikuasai serta paling berpotensi (termudah) untuk mendapatkan savage walaupun kita bermain solo queue.

Jadi kalau kamu mau mencari cara mudah/gampang untuk dapet penta kill (savage), ane sangat merekomendasikan untuk rajin-rajin bermain dengan Karina dan Irithel.


Related Post: